Brosur Acian Putih semen mortar tiga roda tr-30



Saat ini ada alternatif bahan untuk finishing yang lebih baik dari acian konvensional (semen abu) bahkan lebih bagus kualitasnya dari acian mortar lain. Berbeda dengan acian pada umumnya yang secara fisik terpasang berwarna abu-abu, produk keluaran Tiga Roda ini berwarna putih.
Keunggulan Acian Putih TR30 ini antara lain adalah:
Lebih Baik yakni: mengurangi retak rambut karena bersifat plastis dengan daya rekat tinggi, surface lebih halus, tebal hanya 1 – 3 mm, bisa untuk perbaikan dengan jalan memperlakukan sebagai plamir untuk menutup retak, dapat digunakan pada permukaan beton dengan menambahkan kurang lebih 2% lem putih dari TR30 Acian Putih.
Lebih cepat, bisa di cat setelah 5 hari tanpa sealer dan cat dasar (langsung cat), aplikasi dengan 2 tukang dan satu kenek/helper bisa mencapai kurang lebih 50 m2/hari.
Lebih ekonomis, dengan 40 kg (1 zak) Acian Putih TR30 bisa mengcover seluas kurang lebih 18 m2. Harga yang terjangkau dipasaran sehingga untuk permeter perseginya lebih murah. Lapisan aplikasi cat di depannya yang hanya memerlukan 1 – 2 lapisan cat.

Produk mortar besutan PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk ini mempunyai kualitas yang terjamin didukung oleh tim teknis yang handal. Apabila Anda ingin mencobanya terlebih dahulu, silahkan mampir ke toko material terdekat untuk mendapatkan acian putih TR30




Berikut ini Brosur Semen mortar Acian Putih Tiga Roda tr-30 :





Postingan populer dari blog ini

Contoh cara perhitungan struktur perencanaan jembatan prategang / cable stayed (STRUKTUR ATAS)

Teknik Finishing dinding dengan Beton expose