Cara memilih panel lantai AAC terbaik..

panel lantai
Di dalam pemilihan jenis produk panel lantai AAC, setidaknya kita harus cermat dan teliti didalam membaca spesifikasi yang di ditampilkan pada brosur dari produsen. Terkadang produsen terlalu berlebihan dalam mencantumkan spesifikasi   produk. Padahal tidak juga benar apa yang ditampilkan sesuai dengan kenyataannya. Misalnya saja, salah satu produsen mencantum  angka-angka yang lebih tinggi di kuat tekan dan Imposed load produk panelnya dan angka lebih rendah dalam hal bobot materialnya,  itu belum tentu sepenuhnya benar, karena bisa saja pada kondisi aktualnya bisa sebaliknya. Memang tidak mudah bagi orang awam untuk benar-benar  mengetahui mutu material panel yang sebenarnya. Tetapi bagi para aplikator yang sudah berpengalaman memasang semua jenis produk panel lantai AAC, akan segera paham, dan bisa mengetahui  mana produk panel lantai AAC dengan mutu yang  paling baik.
Dalam hal ini  akan lebih baik para calon konsumen yang akan memakai produk panel lantai AAC mencari  produsen,supplier dan aplikator  yang memang berpengalaman dan terpercaya. Biasanya supplier dan applicator terpercaya akan lebih lengkap menampilkan data dan spesifikasi produknya, misalnya  sertifikat uji, dan hasil test produk, di sini Konsumen bisa meminta dan mempelajarinya, sehingga baru benar-benar memutuskan mana produk panel AAC yang akan dipilih.
Sedikit informasi  di bawah ini, kami tampilkan data imposed load tiap produk panel lantai  AAC yang bisa sedikit menjadi acuan pilihan  anda sebagai calon konsumen :
Hebel                   : 355 kg/m2
Leibel                  : 400 kg/m2
Grand Elephant : 405 kg/m2
Citicon                 : 405 kg/m2
Dari nilai Imposed load ke empat produk tersebut  minimal konsumen  dapat mengetahui mana pilihan terbaik  yang akan di ambilnya. Sekali lagi pilihan terbaik tetap untuk berkonsultasi dengan para supplier dan aplikator terpercaya sehingga  anda calon konsumen/pengguna benar-benar tepat dalam memilih produk panel lantai AAC  terbaik.
http://panellantai.biz.id

Postingan populer dari blog ini

Contoh cara perhitungan struktur perencanaan jembatan prategang / cable stayed (STRUKTUR ATAS)

Teknik Finishing dinding dengan Beton expose