Semen Mortar UZIN POWER MIX di Malang


UZIN POWER MIX
Special resin to improve UZIN Tile and Stone Adhesives
SG/010307



Keterangan

UZIN Power Mix adalah larutan resin special yang tidak mengandung pelarut (solvent free) dan digunakan sebagai bonding agent untu bidang yang sulit ditempel dan untuk meningkatkan flexibilitas, daya rekat, daya wetting dan sifat hydrophobic (anti air) dari perekat keramik dan batu seperti UZIN Bond, UZIN Bond Floor, UZIN Bond Plus, UZIN Stone.


Terutama sangat cocok digunakan untuk bahan yang peka terhadap air / kelembaban, bidang dengan muai-susut yang tinggi seperti kayu atau area dengan temperatur yang tidak konstan, bidang yang licin, padat dan tidak menyerapair seperti gelas, kaca, besi, marmer yang dilapis dengan resin, Floor Hardener, Epoxy Flooring. Dapat digunakan untuk interior dan exterior, lantai dan dinding.


Data Teknik
Komposisi
: Special water-emulsified, Acrylic-Copolymer, solvent-free dan tahan alkali
Warna
: Putih dengan film transparer
Berat jenis (20ยบ)
: 1,08 kg/L
Konsumsi
: 0,1 – 0,5 kg/m2
Waktu Pengeringan
: 30 – 60 menit (atau hingga terbentuk film transparer)
Penyimpanan
: Simpan ditempat yang kering dan tidak terkena sinar matahari langsung
Kemasan
: 20 kg


Cara Pengerjaan

  • Dapat digunakan sebagai bonding agent ataupun sebagai campuran pada perekat UZIN.


  • Sebagai Bonding agen: kuaskan UZIN Power Mix secara tipis tapi merata pada bidang yang sulit untuk ditempel, spt lantai keramik, Epoxy, kaca, besi.


  • Tunggu 20 – 30 menit hingga lapisan mongering dan tempelkan keramik, Homogeneous Tile, Marmer, Granit atau Mozaik dengan perekat yang dianjurkan.


  • Sebagai campuran perekat UZIN: campur UZIN Power Mix dengan air dengan ratio 1 : 3 hingga 1 : 4 dan aduk hingga perekat UZIN sesuai rekomendasi air yang ditentukan.



Mermer yang diberi lapisan resin ataupun beberapa jenis Mozaik (tergantung bahan dan teknik produksi) mengandung bahan dengan tegangan permukaan yang tinggi sehingga adukan perekat biasa (tanpa tambahan UZIN Power Mix) tidak dapat menempel (wetting) dengan sempurna. Untuk kasus ini, dapat menggunakan teknik pemasangan Floating – Buttering: pengolesan perekat yang telah dicampur UZIN Power Mix pada bidang yang akan ditempel maupun pada Mozaik / Marmer. Atau dengan melapiskan UZIN Power Mix pada Resin atau bagian belakang Mozaik dan tempelkan pada bidang yang telah dioles dengan perekat UZIN.
jualsemen.blogspot.co.id

Postingan populer dari blog ini

Contoh cara perhitungan struktur perencanaan jembatan prategang / cable stayed (STRUKTUR ATAS)

Teknik Finishing dinding dengan Beton expose