Semen Mortar UZIN Render di Malang (Plaster finish)

UZIN Render
Smooth Plaster



seiring dengan perkembangan zaman, banyak teknologi teknologi baru yang di temukan, banyak metode metode instan yang di temukan. salah satu imbas dari perbaruan teknologi, perbaruan produk, perbaruan segala bidang, salah satu perbaruan di bidang bangunan yaitu semen. untuk semen saat ini yang menjadi salah satu produk terbarukan yaitu semen mortar, dimana semen mortar merupakan adukan semen yang sangat sangat praktis dalam penggunaannya, sehingga membuat pekerjaan menjadi praktis, bersih dan cepat.

ada berbagai merek semen mortar yang ada di pasaran, salah satunya semen merek semen mortar yang ada di pasaran yaitu semen mortar uzin, dimana semen mortar uzin merupakan produk semen mortar yang berkualitas dan memiliki harga yang relatif jauh lebih murah dengan merek merek yang ada di pasaran.

semen mortar merek uzin sendiri memiliki berbagai jenis memiliki berbagai tipe yang di gunakan untuk kebutuhan dan fungsi masing masing dari tipe itu sendiri.  berikut keterangan semen mortar uzin smooth plaster.

Keterangan
UZIN Render adalah adukan instant dengan bahan dasar semen dan bahan tambahan pilihan yang telah tercampur rata dengan komposisi yang telah teruji kualitasnya untuk membuat plesteran dengan permukaan yang halus dan siap untuk pengecatan.

UZIN Render dapat diaplikasi diatas Plesteran, Batako, Bata ringan dengan ketebalan antara 5 – 10 mm untuk membuat permukaan yang bebas dari keretakan, halus dan rata selain menawarkan proses pengerjaan yang praktis, kalkulasi biaya yang tepat dan hasil pengerjaan yang selalu sama.

Data Teknik

Komposisi
: Semen, filler gradasi pilihan, bahan tambahan penahan air, perekat tahan alkali, penambah elastisitas dan pengatur konsistensi
Warna
: Abu-abu muda (Light Grey)
Kemasan
: 50 kg
Pencampuran Air
: 12,5 liter / 50 kg (25%)
Daya Sebar
: 8,25 kg/m2 dengan ketebalan 5 mm (@1,65kg/m2/mm)
Tebal Pemakaian
: 5 – 10 mm
Waktu Pengerjaan
: 60 menit setelah dicampur air

Cara Pemakaian

  • Bersihkan permukaan bata, batako ataupun plesteran dari debu, kotoran maupun butiran yang tidak terikat dengan kuat yang dapat mempengaruhi daya rekat UZIN Render
  • Basahi permukaan untuk menghindari penyerapan air terlalu cepat
  • Tuangkan UZIN Render penahan ke air sambil diaduk dengan alat pengaduk sampai rata
  • Oleskan adukan ke substrat dengan raskam dan segera rapikan dengan menggosok dengan raskam besi
jualsemen.blogspot.co.id
jual semen mortar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages