Semen Mortar UZIN SCREED Eco di Malang (Perata Lantai)


Semen Mortar Uzin SCREED Eco
Adukan Perata Lantai Ekonomis Dan Ekologis




Keterangan
UZIN Screed Eco adalah adukan screed lantai yang terdiri dari 2 komponen terpisah. Terdiri dari semen yang telah dicampur bahan tambahan pengatur konsistensi, pasir silica pilihan dengan butiran dibawah 8 mm sesuai standart DIN 4226 serta screening dengan gradasi butiran dengan ukuran ratarata 15 mm.

Adukan UZIN Screed Eco dapat digunakan langsung diatas Beton (Bonded Screed), diatas lapisan plastik Polyethylen (Screed on separating membrane) atau diatas lembaran karet insulasi (floating Screed) dan biasa digunakan untuk meratakan permukaan atau menambah ketinggian lantai.

Diatas UZIN Screed Eco dapat langsung dipasang keramik, granit, marmer dan lantai kayu (parquet, laminate). Untuk area perkantoran atau rumah, setelah diberi lapisan tipis Self-leveling
Compound UZIN-NC 145, dapat dipasang lantai lunak (Vinyl, Rubber, Cork, Carpet, Linoleum) maupun langsung diberi impregnasi atau lapisan Epoxy Coating. Konsultasikan persiapan lantai dengan teknisi UZIN sebelum aplikasi lantai lunak dan Epoxy.

Data Teknik
Komposisi
: Semen, pasir silika gradasi pilihan, bahan  tambahan penambah elastisitas dan pengatur konsistensi
Warna
: Abu-abu muda
Kemasan
: 50 kg
Pencampuran Air
: 6 Liter / 50 kg Zak (12%)
Konsumsi
: 18 – 20 kg/m2/10 mm diatas beton
  36 – 40 kg/m2/20 mm diatas beton
Daya Sebar
: 2,5m2 – 0,025 m3
Tebal Pemakaian
: 1 – 5 cm
Standar Acuan
: Memenuhi standart kualitas Screed DIN 18560
  Gradasi pasir memenuhi standart DIN 4226

Cara Pemakaian

  • Permukaan yang akan diberi lapisan UZIN Screed Eco harus bersih dan kuat menahan beban.
  • Untuk aplikasi langsung diatas Beton (Bonded Screed), sebaiknya kuaskan UZIN Primer atau oleskan campuran UZIN Primer dan Semen (Bonding Slurry) dengan perbandingan 1:4. Aplikasikan UZIN Screed Eco sewaktu Bonding Slurry masih basah untuk menghindari terlepasnya Screed dari beton.
  • Campurkan 5,6 – 6,0 Liter air bersih dengan 1 zak UZIN Screed Eco dengan Molen atau secara manual. Aduk 3 – 5 menit hingga merata.
  • Aplikasikan Screed sesuai ketebalan yang diinginkan. Tarik adukan dengan jidar panjang dan gosok permukaan dengan roskam.
  • Pada pertemuan antara Screed baru dengan lama atau daerah dengan aplikasi menipis, oleskan Blonding Slurry terlebih dahulu.
jual semen mortar

Postingan populer dari blog ini

Contoh cara perhitungan struktur perencanaan jembatan prategang / cable stayed (STRUKTUR ATAS)

Teknik Finishing dinding dengan Beton expose