Semen Mortar UZIN TB20 di Malang (Perekat Bata Ringan)


Semen Uzin TB 20
Adukan Perekat Bata Ringan (AAC/ALC)

Kami adalah perusahaan yang menjual semen mortar dengan harga murah, kami di sini adalah salah satu penjual dari sekian banyak penjual yang memberi harga sangat sangat murah untuk anda.
kali ini kami menawarkan semen mortar uzin TB 20. semen mortar untuk perekat bata ringan, uzin TB 20 adalah adukan untuk pemasangan bata ringan ( AAC / ALC ) yang terdiri dari bahan bahan pilihan dengan gradasi filler tertentu dan formulasi yang telah terujisehingga memiliki sifat plastisitas. daya rekat dan kekuatan yang lebih baik dari adukan semen pasir yang umumnya dicampur dilapangan. terutama digunakan untuk menempelkan bata ringan dengan permukaan yang halus. mudah dipakai hanya dengan menambahkan air secukupnya dan diaduk secara manual hingga merata atau dengan mesin pengaduk.
cara pemakaiannya sebaiknya dengan trowel gigi

Data Teknik

Komposisi
Semen , Pasir Silika gradasi pilihan, bahan tambahan penambah elastisitas dan pengatur konsistensi
Warna
Abu-abu muda
Pencampuran Air
12,5 Liter / 50 kg Zak ( 25%)
Kemasan
50 kg
konsumsi
3-4 kg/m2 untuk ukuran lebar bata (ACC/ALC) 10cm
Daya Sebar
12,5 m2 – 16m2 untuk ukuran lebar bata (ACC/ALC) 10cm
Tebal Pemakaian
2-3 mm ( Max 5mm)
Standar Acuan
Memenuhi standar kualitas Masonry Mortar DIN 18550,
Gradasi memenuhi standar DIN 422c












Cara Penggunaan
  • siapkan adukan plester sebagai pasangan bata ringan pertama kali di atas makingan lantai kerja. komposisi air 10 liter air untuk 1zak @50kg atau setara dengan 20% dengan berat kering bubuk yang di aduk hingga rata mengingat pemakaian harus tebal dan akan memakan banyak bahan apabila menggunakan UZIN TB20
  • pada pasang antara bata ringansisi vertikal tetap menggunakan adukan uzin TB 20 dengan ketebalan 3mm komposisi air 12,5liter/zak atau setara dengan 25% dari berat kering bubuk yang diaduk hingga rata sebaiknya menggunakan mixer, dengan menggunakan alat kerja sendok biasa saat aplikasi TB20 buat adukan uzin NC301 sbg perekat pada pertemuan bata ringan dengan kolom struktur, komposisi air 10/zak . karena daya rekat Uzin NC301 terhadap bidang licin akan jauh lebih kuat. jika mengabaikan ini kemungkinan terjadinya retak pada pertemuan dinding bata ringan dengan kolom tersebut akan sangat besar.
  • pada tahap pemasangan bata ringan selanjutnya sudah mulai menggunakan uzin TB20 dengan ketebalan aplikasi 3mm secara konsisten dengan alat kerja trowel untuk pemasangan bata ringan
  • pemasangan stek pada kolom struktur setiap ketinggian 3 susun bata ringan menggunakan bor
  • pemasanga kolom praktis wajib dilakukan setiap luasan untuk dinding luar 8m2 dan untuk dinding dalam 10-12 m2.
  • dalam pekerjaan dinding menggunakan mortar uzin wajib mengikuti tahapan tahapan kerja.
jual semen mortar

Postingan populer dari blog ini

Contoh cara perhitungan struktur perencanaan jembatan prategang / cable stayed (STRUKTUR ATAS)

Teknik Finishing dinding dengan Beton expose