Jasa pemasangan Rangka Atap Galvalum Malang Surabaya



 Jasa pemasangan Rangka Atap Galvalum Malang Surabaya

Rangka Atap Baja Ringan/galvalum adalah rangka atap yang menggunakan material baja ringan (truss). Unsur baja ringan terdiri dari galvanize dan aluminium (Galvalum/Zincalum). Karena terbuat dari bahan aluminium, baja ringan sangat tahan terhadap karat. Baja ringan banyak digunakan untuk pembuatan rumah tinggal, ruko, kantor, sekolah, masjid, hotel, dll.


Megatrussglobal merupakan aplikator rangka atap baja ringan /galvalum yang sudah berpengalaman sejak tahun 2002. Dikerjakan oleh para tukang baja ringan profesional yang ahli dan berpengalaman.
Proyek baja ringan yang pernah kami kerjakan meliputi :
Wilayah Kaltim (Samarinda, Balikpapan, Tenggarong, Bontang, Sangata, melak, Sangkulirang, Berau)
Wilayah Jatim (Malang, Pasuruan, lumajang, sidoarjo, Surabaya, jember, Blitar, Jombang, mojokerto, kediri, Tulung agung, trenggalek, Ponorogo, madiun, ngawi, magetan, nganjuk, gresik, lamongan, probolinggo)
Kami selalu mengutamakan kualitas pekerjaan dengan menerapkan pedoman pemasangan baja ringan yang benar.

BAJA RINGAN BERKUALITAS SNI

Menggunakan material Baja Ringan jenis Galvalum dengan Lapisan Anti Karat AZ 100, dan memiliki kekuatan Hi-Tensil G-550 Mpa yang telah melalui uji tarik & uji tekan.
Material yang kami gunakan adalah baja ringan dengan kualitas SNI (Standar Nasional Indonesia). Dikerjakan secara profesional oleh tukang-tukang berpengalaman sehingga menjamin struktur rangka atap yang kokoh dan aman.






















GARANSI 10 TAHUN
Megatruss memberikan garansi baja ringan berupa Garansi Struktur Rangka Atap Baja Ringan dengan masa garansi 10 tahun.
Tersedia profil utama baja ringan dengan 3 ketebalan yang berbeda yaitu :
  1. Chanal C-75 tebal 0,75mm
  2. Chanal C-75 tebal 0,60mm
  3. Chanal C-75 tebal 1,00mm


HARGA KOMPETITIF
Megatrussglobal menjual BAJA RINGAN dengan harga murah, mulai Rp 115,000/m2 dengan spesifikasi material  berdasarkan perhitungan struktur.
Harga tersebut sudah termasuk material baja ringan, ongkos kirim (tergantung lokasi) dan ongkos pasang baja ringan.
Banyak masyarakat yang bertanya kepada kami, apakah harga tersebut termasuk harga genteng dan upah pasang genteng? jawabannya adalah tidak. Harga di atas hanya meliputi material baja ringan, ongkos kirim(tergantung lokasi) dan upah pasang.

ALUMINIUM FOIL
Aluminium foil adalah lembaran aluminium yang berfungsi sebagai peredam panas. Panas sinar matahari yang masuk melalui genteng akan dipantulkan kembali ke atas sehingga rumah menjadi tidak terasa panas.

Tersedia dua type aluminium foil yaitu :
  1. Aluminium foil type single side (satu sisi/atas saja)
  2. Aluminium foil type double side (dua sisi/atas bawah)


GENTENG METAL

Megatrussglobal menjual dan menerima jasa pemasangan genteng metal  dengan harga murah namun tetap berkualitas.
Genteng metal adalah genteng yang dibuat dari bahan yang sama dengan baja ringan yaitu galvalum/zincalum. Bobotnya sangat ringan dibandingkan jenis genteng yang lain sehingga beban atap tidak terlalu berat, hal ini sangat baik sekali agar rangka atap dan dinding rumah tidak menanggung beban genteng yang teralalu berat sehingga rumah menjadi lebih aman dan lebih tahan lama. untuk lebih jelasnya bisa dibaca artikel tentang “keunggulan genteng metal“. Genteng metal sangat cocok dipadukan dengan rangka atap baja ringan.

Jenis genteng metal ada 2 macam yaitu :

1. Genteng Metal Polos.
Genteng metal polos adalah genteng metal yang tidak menggunakan tambahan material pasir. Jenis genteng ini hanya dicat saja. Ada beberapa pilihan warna catnya seperti merah carita, coklat, hitam, hijau dan biru.












2. Genteng Metal Berpasir.
Genteng metal berpasir adalah genteng metal yang menggunakan tambahan material pasir. Sama halnya dengan jenis genteng metal polos, jenis genteng berpasir ini juga ada beberapa pilihan warna catnya seperti merah maroon, coklat, hitam, hijau dan biru.



PLAFON & PARTISI (GYPSUM atau GRC)



Perkembangan Teknologi membawa perubahan yang baik dan benar terhadap kemajuan di bidang konstruksi dan pembangunan infrastruktur. Perkebangan ini sangat membantu alam dan ekosistimnya yang terus menerus diperas habis oleh manusia untuk kepentingan individualis. Berbagai contoh dapat kita temui seperti penggunaan kayu sebagai bahan dasar konstruksi rumah, furniture dan mebel serta accessories yang berkaitan dengan bahan dasar tersebut ternyata membutuhkan kayu-kayu yang bagus dan baik.

Kayu yang bagus tersebut ternyata juga berasal dari pohon-pohonan yang juga berfungsi sebagai paru-paru dunia karena dapat mendaur ulang polusi-polusi yang dihasilkan oleh manusia itu sendiri. Maka kita dapat sedikit bersyukur bahwa beberapa teknologi baru dapat membantu mengurangi penggundulan Hutan yang merupakan paru-paru dunia ini. Hal ini terlihat pada perkembangan penggunaan bahan konstruksi atap yang saat ini lebih banyak menggunakan rangka atap dengan bahan dasar baja ringan dan bukan lagi menggunakan bahan dasar kayu.

Perkembangan pada bidang ini sebenarnya sudah lama dilakukan oleh para ahli konstruksi, tetapi pada waktu sebelumnya masyarakat belum mengenal atau belum memperdalam pengetahuan akan konstruksi baja ringan yang ternyata mempunyai sifat lebih efisien daripada menggunakan bahan dasar rangka kayu sebagai penopang konstruksi atap rumah mereka.

Setiap bahan konstruksi yang digunakan pada rumah anda pasti mempunyai kelebihan dan kekurangannya baik dari kekuatan, estetika bentuk atau hal lainnya. Seperti halnya dalam penggunaan Plafon gypsum dan GRC dengan rangka hollow galvalum pada rumah anda. Konstruksi Plafon gypsum dan GRC dengan rangka hollow galvalum ini sudah mengalami uji coba dan penelitian yang dilakukan oleh para ahli bertahun-tahun dan telah lolos uji kekuatan serta lolos pengujian hal-hal lainnya yang berhubungan dengan keselamatan manusia.

Tunggu apa lagi percayakan
Dekorasi Plafon - Partisi Gypsum / GRC Rumah - Kantor anda kepada kami, karena kami ahlinya dan hanya kami yang akan merespon keinginan anda.


Head Office        : Jl. Mayjend Sungkono, Puncak Buring Indah Blok P1. No.4 - Kota Malang
Workshop di Kediri   : Badas, Pare – Kediri
Workshop di Surabaya    : Tenggilis Utara 7, Tenggilis Mejoyo – Kota Surabaya
Workshop di Ponorogo   : Jl. Sukarno-hatta, Ponorogo

Untuk Wilayah Malang, Pasuruan,lumajang, sidoarjo, Surabaya, jember, Blitar, Jombang, mojokerto, kediri, Nganjuk, Tulung agung, trenggalek, Ponorogo, madiun dan SEKITARNYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages