Semen Mortar UZIN SC100 di Malang (Skim Coat - Acian)

UZIN SC100
Acian Skim Coat

jual semen mortar uzin SC100 yang digunakan untuk acian skim coat dengan harga murah,  uzin SC100 yang digunakan untuk acian skim coat, disini kami menawarkan uzin SC100 dengan harga murah.



Keterangan
UZIN SC 100 adalah adukan acian instant diaplikasikan diatas permukaan plaster dinding maupun beton exposed interior. Dengan bahan dasar semen dan bahan tambahan pilihan yang telah tercampur rata dengan komposisi yang telah teruji kualitasnya sesuai standard eropa (EN: European Norm).
UZIN SC 100 akan membentuk permukaan beton exposed yang halus. Tanpa harus menggunakan plamur lagi, maka beton exposed sudah siap untuk dicat.
Selain dapat mengurangi retak (hair crack) akibat penyusutan serta mengatasi masalah acian yang lepas pada permukaan beton dengan menggunakan semen biasa + kalbon, proses pengerjaan yang lebih praktis dan mudah serta kalkulasi biaya yang tepat juga menjadi keunggulan dengan mempergunakan produk UZIN SC 100.

Data Teknik
Komposisi
Semen, tepung batu kapur (Calcium Carbonate), bahan tambahan penahan air, perekat tahan alkali, penambah elastisitas dan pengatur konsistensi
Warna
Abu-abu muda (Light Grey) atau Putih (White)
Kemasan
40 kg
Pencampuran Air
14 Liter / 40 kg Zak (20%)
Konsumsi rata-rata*
2,2 – 2,5 kg/m2
Daya Sebar rata-rata*
15 – 18 m2/zak
Tebal Pemakaian
1 – 3 mm
Waktu pengerjaan
60 menit setelah dicampur air
Daya Rekat / Standar Acuan
BS EN 1015, Part 12:2000: ≥ 0,8 N/mm2

* Konsumsi tergantung kerataan permukaan beton dan ketebalan maksimal 3mm

jual semen mortar murah
Cara Pemakaian

  1. Tuangkan UZIN SC 100 perlahan ke air sambil diaduk dengan alat pengaduk sampai rata (direkomendasikan menggunakan mixer)
  2. Diamkan selama 3 - 5 menit dan aduk sekali lagi untuk mendapatkan konsistensi yang lebih lembut dan halus
  3. Oleskan campuran pada permukaan plester dinding / beton exposed dengan raskam plat. Pada kondisi setengah kering, dapat diratakan dan dihaluskan dengan sterofoam (bahan yang tidak menyerap air)
  4. Sebelum pekerjaan dimulai, pastikan bahwa permukaan beton yang akan dieksposed disirami dengan air terlebih dahulu
jualsemen.blogspot.co.id

jual semen uzin sc100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages