Desain Mini Kafe Untuk Rumah Minimalis

Bosan dengan desain rumah minimalis yang itu-itu saja? Anda sanggup mengaplikasikan konsep mini kafetaria pada rumah Anda semoga interior rumah tidak terkesan membosankan. Mini kafetaria merupakan bab tepat bagi interior rumah dikau, dan Anda tidak akan terlalu jauh untuk mengambil minuman sendiri tentunya. Dalam artikel ini, secara Istimewa aku akan membahas desain mini kafetaria untuk rumah minimalis.

Anda semoga interior rumah tidak terkesan membosankan Desain Mini Bar untuk Rumah Minimalis

Rumah Anda merepresentasikan selera, passion dan juga huruf diri Anda. Begitu pula bagi Anda “party maniac” atau penggila pesta, pastinya akan dengan bahagia hati mengaplikasikan konsep mini kafetaria pada rumah. Makara Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke mini kafetaria atau club hanya untuk mencicipi suasana pesta, Anda sanggup ajak teman-teman Anda berkumpul di dalam rumah dan nyalakan musik tekno kesukaan Anda. 

Sebuah mini kafetaria di dalam rumah minimalis akan memberi dampak elegan nan mewah. Pilihan ada di tangan Anda, mau itu menjadi bab kecil dari ruang keluarga, dapur atau didalam kamar tidur, kenapa tidak? Anda sanggup mengundang sobat dekat, dan tunjukan pada mereka betapa hangat nya diri Anda! Anda juga sanggup mengundang klien bisnis dan melanekan perundingan dalam kondisi yang sangat nyaman.

Anda semoga interior rumah tidak terkesan membosankan Desain Mini Bar untuk Rumah Minimalis

Sementara konsep mini kafetaria telah Anda temukan sebagai awal dekorasi rumah minimalis dengan mini bar, memastikan kebersihan lemari/kabinet dan menyediakan botol-botol minuman merupakan hal penting selanjutnya dalam desain mini kafetaria untuk rumah minimalis. Pastikan segala perabotan untuk mini kafetaria sesuai dengan ukuran interior rumah, semoga nantinya sanggup terlihat nyaman.

Anda semoga interior rumah tidak terkesan membosankan Desain Mini Bar untuk Rumah Minimalis

Untuk rumah minimalis, meletakan bufet klasik yang sanggup di isi dengan botol-botol dan gelas merupakan hal menarik untuk diaplikasikan, sebuah mini kafetaria sanggup berarti segalanya dan apapun yang Anda inginkan sanggup Anda aplikasikan. Jika ruangan rumah Anda agak sempit, sebuah bufet akan memudahkan Anda untuk mengatur mini kafetaria didalam rumah minimalis.

Anda semoga interior rumah tidak terkesan membosankan Desain Mini Bar untuk Rumah Minimalis

Merencanakan ukuran dan penempatan merupakan hal penting dalam desain mini kafetaria untuk rumah minimalis. Struktur dan ukuran merupakan hal pertama, Anda sanggup mengaplikasikan mini kafetaria berbentuk L. Bagian terbaik dalam mini kafetaria berbentuk ‘L’ tersebut ialah terdapat sisa ruangan untuk menempatkan wastafel. Desain lainnya ialah mini kafetaria berbentuk lurus, tipe ini biasanya ditempatkan di ujung ruangan, dan panjangnya menyesuaikan dengan garis tepi. Disini penyimpanan botol dan gelas ditempatkan di bab bawah meja dan tiga dingklik kafetaria sanggup ditempatkan dalam satu baris. 

Itulah dua desain mini kafetaria untuk rumah minimalis, tidak ada yang sanggup menghentikan Anda jikalau Anda menginginkan bentuk mini kafetaria lainnya, contohnya berbentuk ‘Z’ atau oval, itu semua keputusan Anda, tentunya dengan pertimbangan matang.



Sumber http://caradesainrumahminimalisterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages