Rumah Minimalis Model Rustic

Desain rumah minimalis, Model ‘rustic’ mulai populer dan dipadukan dengan desain modern masa kini. Rustic adalah sesuatu hal yang sederhana atau simpel, bisa juga diartikan dalam dunia design berarti memadu padankan furniture atau mebel yang terkesan tua, berkarat, tekstur berangasan dan tidak difinishing dengan tepat namun terlihat unik dan elegan. Desain rumah minimalis bergaya rustic memerlukan konsep dan juga furnitur-furnitur yang lebih. Agar tidak terlihat terlalu menyerupai ‘rongsokan’ maka pemilihan furnitur yang pas adalah hal yang sangat penting. 

 menjadi sangat favorit terutama bila dipadukan dengan desain modern Tipe Rumah Minimalis Bergaya Rustic Modern

Furnitur / mebel bergaya rustic biasanya sengaja tidak difinishing secara sempurna, seperti meja kursi yang terbuat dari kayu asli yang tidak di finishing atau unfinish, sehingga terlihat guratan-guratan alami natural dari kayu tersebut. Juga bisa dari furnitur dengan bahan dasar besi, yang menunjukkan adanya goresan-goresan dan karat. Pemilik rumah yang menginginkan sesuatu yang alami/natural tapi tetap terlihat artistik, sehingga rustic biasanya menjadi pilihan yang tepat untuk pemilik rumah tersebut. Anda sanggup mengkombinasikan furnitur-furnitur bergaya kontemporer dengan elegannya furnitur-furnitur rustic. Selain itu konsep rustic akan menawarkan abjad rumah sampai ke tingkat maksimum.

Rumah menjadi daerah ternyaman di dunia, dan rumah yang memakai furnitur-furnitur kayu bau tanah tidak hanya menciptakan Anda kembali ke masa lampau, namun juga menawarkan kesan ‘rustic’ seperti Anda berada di sebuah pedesaan. Dengan Anda menginvestasikan furnitur-furnitur ‘rustic’, maka hal tersebut menjadi cara terbaik menciptakan rumah Anda lebih hangat dan berkelas daripada furnitur bergaya modern. Inilah beberapa tips desain rumah minimalis bergaya rustic modern.

1. Sketsa Tata Ruang

 menjadi sangat favorit terutama bila dipadukan dengan desain modern Tipe Rumah Minimalis Bergaya Rustic Modern

Dengan menempatkan furnitur-furnitur bergaya rustic di rumah Anda, maka pastinya Anda akan mendapat kesan klasik dan elegan. Cara terbaik biar Anda sanggup mengaplikasikan wangsit rustic di rumah Anda namun tidak terlihat berantakan, maka menulis skema tata tuang menjadi pilihan yang tepat. Sketsakan furnitur-furnitur mana yang cocok dengan keperluan ruang-ruang di dalam rumah Anda.

2. Jangan Lupakan Soal Ukuran

 menjadi sangat favorit terutama bila dipadukan dengan desain modern Tipe Rumah Minimalis Bergaya Rustic Modern

Hal paling vital sebelum Anda membeli furnitur-furnitur bergaya rustic, cek terlebih dulu ukurannya, apakah sesuai dengan konsep dan juga ukuran keseluruhan didalam rumah. Jika Anda ingin menempatkan furnitur di ruangan kecil, maka pilihlah furnitur yang sesuai, pemilihan ukuran sangat penting sebelum Anda membeli furnitur rumah bergaya rustic.

3. Cek Daya Tahan Furnitur

 menjadi sangat favorit terutama bila dipadukan dengan desain modern Tipe Rumah Minimalis Bergaya Rustic Modern

Furnitur rustic idealnya terbuat dari banyak sekali macam materi menyerupai kayu pinus, maple, jati dan lain-lain. Jika Anda mencari furnitur yang tahan lama, maka perhatikan daya tahan belahan kayu tersebut. Furnitur berbahan kayu jati, mapel ataupun pinus sanggup menjadi pilihan yang tepat, alasannya yaitu daya tahannya tidak perlu diragukan lagi. Selain kuat, kayu-kayu tersebut juga memiliki sendi-sendi kayu yang terlihat sangat elegan. Satu lagi, bila Anda menempatkan furnitur berbahan kayu, maka pastikan kayu tersebut tahan terhadap tanda-tanda alam ataupun cuaca.

Sumber http://caradesainrumahminimalisterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages