Tipe Rumah Minimalis Dengan Tema Hewan

Apakah anak Anda tergila-gila dengan tokoh animasi dari film-film bertema binatang mirip Toy Story, Finding Nemo, atau Tom & Jerry? Jika iya, beri mereka kejutan dengan mendekor kamar tidur mereka dengan tema hewan. Kamar tidur dengan tema hewan akan menginspirasi anak Anda semoga menyayangi mahluk hidup dan juga menawarkan kesan berteman pada anak Anda. Kabar baiknya Anda akan segera menemukan desain rumah minimalis dengan tema binatang dalam karya tulis berikut ini.

 beri mereka kejutan dengan mendekor kamar tidur mereka dengan tema binatang Tipe Rumah Minimalis dengan Tema Hewan

Liburan ke kebun binatang atau ikut kamp sekolah, akan menawarkan pengaruh nuansa alam pada ingatan anak Anda. Suara hewan-hewan tersebut akan selalu terngiang di telinga, menawarkan mereka rasa cinta pada alam. Anak Anda akan merasa sangat bahagia ketika bersahabat dengan suasana alamiah. Ide elok jikalau Anda menawarkan nuansa alam tersebut pada rumah minimalis Anda, khususnya kamar tidur anak. Kenapa tidak? Anda dapat mengaplikasikan beberapa ide-ide untuk mendekorasi rumah minimalis Anda dengan tema hewan. Anak Anda niscaya akan sangat bahagia dan merasa betah di rumah.

Model rumah minimalis dengan tema hewan mencakup tekstur, contoh dan juga pemilihan warna yang menawarkan pengaruh alamiah. Anda dapat membayangkan nuansa hutan Sumatera, Kalimantan, ataupun nuansa benua Afrika. Model rumah dengan tema hewan menyatukan nuansa hutan dengan nuansa modern, yang akan menawarkan pengaruh glamor dan juga kenyamanan.

 beri mereka kejutan dengan mendekor kamar tidur mereka dengan tema binatang Tipe Rumah Minimalis dengan Tema Hewan

Pemilihan warna akan sangat membantu dalam pemilihan tema untuk dekorasi rumah minimalis dengan tema hewan. Pilihlah warna-warna yang sesuai dengan tema, warna-warna tersebut harus sesuai dengan nuansa hutan mirip orange, emas, siena, coklat, kuning bau tanah atau krem. Anda juga dapat menentukan merah tua, biru, hijau, biru laut, pink atau ungu untuk dinding dan interior. Wallpaper harus memakai gambar binatang. Untuk kamar tidur anak gunakan wallpaper dengan gambar cakaran hewan, warna pastel dan apapun yang mirip nuansa hutan.

 beri mereka kejutan dengan mendekor kamar tidur mereka dengan tema binatang Tipe Rumah Minimalis dengan Tema Hewan

Ketika merencanakan untuk menawarkan sentuhan alam pada kawasan tidur anak, Anda harus memikirkan pewarnaan pada dinding dan langit-langit. Pastikan aksesoris dan aksen,  mendukung tema desain rumah minimalis dengan tema hewan. Anda dapat menentukan beberapa nuansa hijau atau emas pada dinding. Perabotan berbahan kayu harus berbeda dengan warna dinding. Contohnya, dinding dengan warna cerah akan cocok dengan furnitur berwarna gelap. Sediakan bantal, guling, selimut dengan bentuk atau gambar binatang. Atau Anda juga dapat meletakan boneka beruang, harimau atau kangguru di kawasan tidur anak Anda.

 beri mereka kejutan dengan mendekor kamar tidur mereka dengan tema binatang Tipe Rumah Minimalis dengan Tema Hewan

Itulah beberapa desain rumah minimalis dengan tema hewan, buka pikiran Anda dan temukan sebanyak-banyaknya ide perihal desain rumah dengan tema hewan. Perjalanan ke kebun binatang sangatlah menyenangkan, dan membawanya pada rumah minimalis Anda yakni kejutan besar dan sangat menyenangkan tentunya.

Sumber http://caradesainrumahminimalisterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages