Tips Dekorasi Lorong Rumah Minimalis

Bagi Anda yang memiliki rumah minimalis dengan lorong memanjang, lorong menjadi bab penting dalam rumah, terutama desain dan furnitur yang ada di dalamnya. Jika didesain dengan baik dan benar akan memperlihatkan kesan ‘welcome’ untuk semua orang. Artikel yang sedang Anda baca akan memperlookkan ide-ide kreatif, praktis, dan tips-tips dekorasi lorong rumah minimalis.

 lorong menjadi bab penting dalam rumah Tips Dekorasi Lorong Rumah Minimalis

Ketika mendekorasi rumah, lorong biasanya sering dihiraukan. Inilah kawasan dimana orang-orang kemudian lalang dari satu ruangan ke ruangan lain. Biasanya, inilah kawasan yang dianggap sebagai kawasan pembuangan dari barang-barang yang sudah tak terpakai ibarat koran bekas, baju bekas dan lain-lain. Karena tempatnya yang tersembunyi, lorong biasanya mengurangi energi konkret dari keseluruhan rumah. Solusinya? Perluas dekorasi interior rumah menuju area lorong. Mendekorasi area lorong akan memperlookkan aksara dan selera Anda pada desain rumah. 

  • Warna Dinding

 lorong menjadi bab penting dalam rumah Tips Dekorasi Lorong Rumah Minimalis

Dinding harus di cat dengan warna cerah, warna netral ibarat krem dan putih, sehingga ruangan akan terlook luas dan pada ketika yang sama mengurangi kesan ‘horror’ pada rumah. Bagaimanapun untuk pewarnaan dinding, terdapat banyak sekali macam pengecualian akan hukum bkita. Jika lorong rumah minimalis Anda sangat besar dan luas, Anda sanggup bereksperimen dengan banyak sekali macam warna ibarat merah dan kuning, sepanjang warna tersebut sesuai dengan warna interior di bab area lainnya didalam rumah. Ide bagus yakni warnai dinding dengan warna netral, kemudian beri lapisan warna yang agak gelap. Jika terdapat tangga, Anda sanggup mempercantiknya tangga dengan warna dan contoh yang unik.

  • Perawatan Dinding

 lorong menjadi bab penting dalam rumah Tips Dekorasi Lorong Rumah Minimalis

Jika Anda ingin sesuatu yang berbeda dengan dinding lorong, Anda sanggup memakai panelling. Untuk membuatnya terlook simpel dan dampak ‘keserupaan’, wallpaper merupakan cara termudah.  Jika terdapat rel dado di dinding, tempelkan wallpaper di bab atas dan bawahnya, berikan contoh dan biarkan timbul. Sedangkan bagi Anda yang dengan sukarela menyediakan waktu, tenaga dan uang untuk desain rumah, plester permukaan dinding dengan garam atau biji-bijian, tepung marbel dan lain-lain.

  • Pencahayaan

 lorong menjadi bab penting dalam rumah Tips Dekorasi Lorong Rumah Minimalis

Pencahayaan memainkan tugas penting dalam dekorasi rumah minimalis. Anda sanggup menentukan lampu plafon, lampu dinding, dan lampu meja, tergantung kebutuhan Anda. Lampu tempel, ditempatkan sekitar 3 meter dari lantai, akan memberi pencahayaan pada ruangan lorong dan ideal untuk ruangan yang tidak terlalu besar. Lampu berjejer sanggup diredupkan atau dicerahkan tergantung kebutuhan. Manfaat terbesar dari lampu berjejer yakni sanggup menyediakan pencahayaan di sepanjang lorong rumah

Selain yang telah di jelaskan diatas, beberapa inspirasi dekorasi akan terlook cocok dengan dekorasi lorong rumah. Seperti useran payung di sudut lorong bersahabat dengan pintu, useran lilin dan lain-lain. Dengan tips-tips dekorasi lorong rumah minimalis diatas, aku yakin lorong rumah Anda tidak akan terlook ‘horror’ lagi. Semoga bermanfaat.


Sumber http://caradesainrumahminimalisterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages