Cara memasang keramik untuk panel lantai AAC



Panel lantai AAC
Teknologi keramik yang terus berkembang menghasilkan rangkaian produk yang menarik. keramik tidak sebatas pilihan warna dan motif yang biasa, namun sudah menjelajah pada faktor estetika, contoh merk KIA yang menawarkan ragam motif bernuansa alam seperti Parquete, Narra, Oakley, Breccia, Zaragoza, Grente dan lain-lain.
Cara pemasangan keramik  untuk di aplikasikan di panel lantai AAC dibedakan pada area kering dan area basah (kamar mandi, balkon, atap), untuk area kering keramik bisa langsung di aplikasikan diatas panel lantai dengan menggunakan semen mortar khusus untuk perekat keramik, sedangkan untuk aplikasi keramik di area basah / luar, panel lantai AAC  harus diberi waterproofing dahulu sebelum dipasang keramik.
Cara aplikasi  :
Masukkan sedikit demi sedikit semen mortar  ke dalam wadah yang sudah diisi air.  Aduk campuran hingga merata. Bersihkan permukaan panel lantai AAC yang akan diaplikasi dan basahi dengan air sampai lembab, jangan rendam keramik ke dalam air. Hamparkan adukan semen mortar di atas panel lantai  AAC dengan menggunakan trowel bergerigi sesuai dengan ukuran keramik. Pasang keramik pada lapisan perekat yang masih basah dan beri tekanan sampai keramik masuk cukup dalam.
http://panellantai.biz.id

Postingan populer dari blog ini

Contoh cara perhitungan struktur perencanaan jembatan prategang / cable stayed (STRUKTUR ATAS)

Teknik Finishing dinding dengan Beton expose