Ukuran dan Harga Genteng Beton type FLAT


Genteng Beton Flat Horizontal Motif Garis

Luas            : 33 x 42 cm
Berat           : 4,8 kg
Isi                :10 buah/m2
Jarak Reng : 25,5 cm


Harga : Rp 4.800/biji (Ex-Purnama Birry)
Harga : Rp 5.500/biji (Ex-Pelita Mas)



Harga bisa berubah sewaktu2..

Setiap genteng memiliki kelebihan masing-masing, begitupun dengan genteng beton, Beberapa karakteristik genteng beton yang dapat menjadi tolak ukur anda;
  • Genteng beton khususnya model flat lebih cocok dengan desain minimalis, hal in dikarenakan bentuk dan desain genteng ini murni flat dan lebih presisi.
  • Genteng Beton memiliki tingkat presisi yang lebih baik, dikarenakan proses pembuatan genteng beton tidak mengalami pembakaran sehingga kemungkinan deformasi pada genteng sangat kecil, selain itu desain genteng ini memungkinan proses pemasangan lebih cepat.
  • Harga genteng beton relatif lebih murah dibandingkan dengan genteng keramik, karena isi/m2 genteng beton lebih sedikit dibandingkan genteng keramik
  • Perbedaan harga karena perbedaan warna genteng hampir tidak ada, hanya kualitas coating/cat yang mebedakan harga dari genteng beton, jadi kita dapat lebih fleksibel menyesuaikan warna dengan selera kita tanpa mengganggu budget awal.
  • Warna genteng beton mungkin tidak sekuat warna genteng keramik, karena genteng beton umumnya mengalami pewarnaan dengan menggunakan cat minyak atau coating, tetapi beberapa produsen ada yang mengklaim dapat menghasilkan coating yang tahan lama.
Selain dari beberapa kelebihan diatas kita dapat melihat karakteristik genteng beton dari sisi proses pembuatannya, pada genteng beton yang memiliki bahan dasar campuran beton. genteng harus melalui proses pengeringan yang bergantung pada persenyawaan antara semen sebagai perekat dengan campuran mortar yang sesuai maka akan menghasilkan ketahanan terhadap genteng itu sendiri,. ditambah dengan press mesin pada saat pencetakan yang menjadi faktor utama kepadatan beton dan akan menjadikan genteng beton tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages