Uzin Concrete K - 250 di Malang (Beton Instan K-250)


UZIN CONCRETE K – 250 merupakan campuran yang dari bahan bahan pilihan dengan gradasi filler tertentu, dikemas secara kering dan memiliki formulasi yang telah teruji.



Beton Instan

Keterangan
UZIN CONCRETE K – 250 merupakan campuran yang dari bahan bahan pilihan dengan gradasi filler tertentu, dikemas secara kering dan memiliki formulasi yang telah teruji. Mudah dipakai, hanya dengan menambah air secukupnya kemudian diaduk hingga merata, yang akan digunakan sebagai beton dengan kekuatan karakteristik tertentu.


UZIN CONCRETE K – 250 direkomendasikan untuk digunakan pada semua jenis pekerjaan beton mulai dari kolom, balok, dinding shear wall maupun plat lantai dengan kekuatan tekan 250 kg/cm2 pada umur 28 hari.

Data Teknik
Kuat Tekan
: 250 kg/cm2 pada umur 28 hari
Slump
: 10 ± 2 cm
W/C Ratio
: 0,5
Semen
: Potland Cement
Agregat Halus
: Pasir silica
Agregat Kasar
: Screening 5 – 10 mm
Density
: 2,350 kg/m3
Berat Kemasan
: 50 kg/m3
Kebutuhan air
: 4 liter per zak @ 50 kg
Kebutuhan /m3 beton
: 45 zak per zak @ 50 kg
Konsumsi Rata rata
: 0,023 m3 per zak @ 50 kg

Cara Pemakaian

  • Bersihkan permukaan bekisting yang akan dicor hingga terbebas dari debu, minyak serta partikel lainnya yang merugikan.


  • Aduk UZIN CONCRETE K – 250 secara merata dengan menambahkan air sesuai dengan takaran yang ditentukan (agar diperoleh mutu beton sesuai dengan perencanaan).


  • Direkomendasikan dengan menggunakan mesin mixing (molen). Jika tidak memungkinkan pencampuran bisa dilakukan dengan cara manual.


  • Tuangkan adukan kedalam bekisting secara merata, untuk memperoleh kepadatan yang maksimal serta mengurangi terjadinya udara yang terjebak sebaiknya menggunakan mesin vibrator.


  • Peraawatan beton dapat dilakukan satu hari setelah pelaksanaan pengecoran hingga hari ke tujuh dengan cara membasahi dengan menggunakan air (curing).

jualsemen.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages