Inspirasi Menciptakan Taman didalam Rumah, Bisa jadi Penyegar alami nih!!.


Taman - merupakan area yang ditanami berbagai tumbuhan dan dapat memberikan beberapa komponen tambahan yang bermanfaat bagi manusia, seperti tempat penyegar dalam ruangan maupun diluar ruangan.



Mewujudkan lahan hijau dilingkungan rumah tentu menjadi impian setiap orang, tapi karena keterbatasan lahan yang sempit sering kali menjadikan kendala kita dalam membuat tanam. Padahal membuat taman tidak perlu membutuhkan area yang luas, cukup bisa kita aplikasikan di dalam Rumah . Untuk ukurannya sendiri anda bisa menyesuaikan dengan kondisi Rumah, Tertarik membuat Taman didalam Rumah???



Mari kita simak Beberapa Inspirasi yang bisa menambah keindahan rumah anda, :

1. Beberapa Pot bunga yang ditata di Tangga Kayu



Ide ini sangat cocok bagi anda yang memiliki lahan rumah yang minimalis, Karena cukup dengan menata Pot-pot bunga kecil di Tangga Kayu akan menciptakan pemandangan yang Elegant di setiap saat.

2. Membuat Taman disalah satu ruangan dengan gaya Oriental



Taman yang bergaya Oriental biasanya didesain dengan bahan-bahan bebatuan yang diberi sedikit hiasan tanaman bambu dan kolam kecil yang bergaya Natural. Alhasil dengan konsep ini akan menciptakan tanaman yang ber ala Jepang untuk Anda nikmati bersama Keluarga tercinta.

3. Dekorasi taman dengan konsep Aquascape
Aquascape adalah sebuah seni yang mengatur tanaman, air, batu, karang dll. yang bisa anda praktikan sendiri untuk memperindah tampilan suatu ruangan.

4. Menerapkan taman yang berkonsep Vertical Garden



untuk membuat Taman berkonsep ini, anda cukup menyediakan sepetak dinding dan bingkai tanah yang ditata dnegan sedemikian rupa.
Vertical Garden atau Taman Vertikal ini merupakan solusi hemat ruangan bagi anda yang menginginkan pemandangan hijau tanpa harus mengorbankan banyak ruangan didalam rumah.

5. Tanaman dibawah Tangga rumah



Nah, Ruang dibawah tangga bisa menjadi Alternatif untuk membuat taman didalam rumah lho!! lihat saja gambar diatas ini, instalasi dari tanaman hijau dengan aplikasi bebatuan hias akan memberikan tampilan ruangan anda menjadi Elegant, bukankah dengan kehadiran tanaman hijau didalam rumah bisa memberikan suhu didalam ruangan tetap sejuk dan nyaman bukan???

6. Tanam disudut ruangan dengan konsep semi Outdoor



untuk membuat tanam dengan konsep ini pun bisa anda gunakan sebagai ruang bersantai atau ruang tamu yang privat, anda cukup menyediakan area yang semi terbuka dan menata tanaman sebagai pemandangan sekaligus berfungsi untuk menyejukkan suhu ruangan anda.



Nahh!, Ternyata tidak sulitkan membuat taman dalam rumah dengan luasan minimalis? Hal yang selama ini jadi trademark hanya untuk orang kaya, ternyata bisa anda dapatkan dengan langkah yang mudah.

Semoga Artikel diatas bisa bermanfaat dan tentunya membantu anda dalam membuat Taman didalam rumah. 

selamat berEksperimen sobat!!!.

1 komentar:

  1. As reported by Stanford Medical, It's really the SINGLE reason women in this country live 10 years longer and weigh an average of 19 kilos lighter than us.

    (By the way, it really has NOTHING to do with genetics or some secret diet and really, EVERYTHING around "how" they eat.)

    BTW, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

    CLICK this link to uncover if this quick test can help you discover your real weight loss possibilities

    BalasHapus

Pages