Menata Ruang Tamu yang Kecil agar Terlihat Luas

5 Tips Cara Menata Ruang Tamu yang Sempit, Paling Mudah Nomor 5
Setiap Orang pasti menginginkan Rumah yang Besar dan Luas, Terlebih untuk Ruang Tamu yang menjadi tempat pertama kali Tamu di Persilahkan Masuk. Anda memiliki Ruang Tamu yang sempit??? Jangan berkecil hati dulu, karena setiap masalah pasti ada solusinya.


Berikut beberapa cara menata ruang tamu yang sempit tadi menjadi terlihat luas dan rapi, diantaranya :

  • Sofa dengan Ruang Penyimpanan

    Jual kursi tamu sofa tamu dengan penyimpanan barang sofa tamu ...

    Menggunakan Furniture yang memiliki multi fungsi, Seperti Sofa yang memiliki ruang penyimpanan. Bagian duduknya bisa digeser untuk menyimpan majalah, atau benda lainnya.
    dijaman ini sudah banyak furniture yang disertai penyimpanan, atau anda bisa langsung memesan kepada bagian Produksinya.
  • Memanfaatkan area dinding

    Gaya Eropa 3 Kursi Tidur Sofa Bed Dengan Ruang Penyimpanan,Ruang ...

    Jika dirasa sudah terlalu banyak Furniture yang digunakan, anda bisa mengandalkan dinidng sebagai tempat penyimpanan Lho!! Cukup memasang Rak layang dan menata ulang beberapa barang sesuai dengan konsep yang baru akan menghasilkan Tampilan yang lebih Bagus.
  • Memasang Gorden yang Tinggi

    Ikuti 14 Inspirasi Gorden Jendela Minimalis Ini, Rumah Bakal ...

    Menggantung Gorden lebih tinggi dari jendela, ternyata dapat membuat udara mengalir lebih baik kedalam ruangan, selain itu juga bisa memberikan ilusi ruang tamu yang lebih luas dengan langit-langit yang tinggi.
  • Meletakkan Cermin didalam Ruang Tamu

    Hasil gambar untuk model cermin hias untuk ruang tamu | Desain ...

    Pemasangan Cermin ternyata sudah sering digunakan oleh desainer untuk mendapatkan kesan luas. selain itu juga akan memberikan tampilan yang terlihat elegant. Anda dapat memasang cermin ditempat yang berlawanan dengan jendela ruang tamu, yang nantinya akan merefleksikan cahaya dari luar.
  • Gunakan Perabotan yang tidak menyentuh Lantai

    11 Trik yang Sering Terlupa Saat Mendesain Ruang Tamu Kecil

    Meskipun memiliki ruangan yang sempit, Anda dapat membuat ruang yang terlihat luas, dengan memilih perabotan pada bagian kaki-kakinya tidak penuh menyentuh lantai. selain itu ukuran sangat perlu diperhitungkan agar tidak menghabiskan banyak tempat. dengan cara ini ruangan akan menjadi lebih lapang.


"Semoga Artikel diatas bisa bermanfaat dan tentunya membantu anda dalam menata ruang tamu yang kecil untuk terlihat lebih Luas."

Sekian, TerimaKasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages