Sudut Ruangan sering kali menjadi bagian yang terlewatkan pada saat penataan rumah. Padahal jika Anda mau menata dengan baik, Sudut Ruangan bisa menjadi salah satu hal yang dapat mengubah suasana ruangan menjadi menarik, indah dipandang, serta menjadi nilai tambahan dekorasi rumah anda lho!!


Walaupun area sudut merupakan hal yang rumit untuk ditata, namun Anda tidak perlu khawatir. karena Ada beberapa cara yang bisa diterapkan dirumah Anda dalam memaksimalkan sudut ruangan lhoo. 



Berikut beberapa cara mendekorasi sudut ruangan agar terlihat lebih indah :

1. Rak Sudut Ruangan



Memanfaatkan sudut ruangan salah satunya bisa anda buat dengan meletakan sebuah Rak yang berfungsi sebagai rak buku, Foto, dan Tamanan kecil. untuk mengantisipasi kesulitan dalam memilih warna, anda bisa menerapkan warna yang kontras, hal ini akan sangat membantu dalam menciptakan Ruangan yang Elegant lho!!

2. Akuarium di Sudut Ruangan


Meletakkan Akuarium disudut ruangan memiliki banyak manfaat lhoo, diantaranya memberikan ketenangan bagi pemilik rumah, Sebagaiterapi bagi penderita Alzheimer, terapi bagi anak yang Hiperaktif dan Membuat ruangan anda menjadi lebih Cantik dan indah dipandang tentunya.

3. Tanaman berdaun lebar (Monstera Deliciosa)


Dengan meletakkan tanaman anda bisa menciptakan suasana ruangan menjadi lebih asri serta menjaga kualitas udara didalam ruangan tersebut. terutama jika posisi sudut berdekatan dengan jendela
Hiasan ini akan terlihat lebih Impresif jika anda memilih Pot yang tepat, seperti pemilihan pot motif Mozaik.

4. Standing Lampu


Dengan meletakkan lampu disudut ruangan dapat digunakan sebagai elemen dekoratif dalam interior. selain penempatan lampu akan menjadi pilihan terbaik saat ruangan terlihat sesak dengan banyaknya sofa dan perabotan lainnya. Pilihlah lampu dan bentu yang sesuai dengan Ruangan Anda.


"Semoga Artikel diatas bisa bermanfaat dan tentunya membantu anda dalam menata ruangan sudut rumah tinggal Anda."


selamat berEksperimen sobat!!!.

1 komentar:

  1. As claimed by Stanford Medical, It is really the ONLY reason women in this country get to live 10 years longer and weigh an average of 42 lbs less than us.

    (Just so you know, it has totally NOTHING to do with genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING around "how" they are eating.)

    P.S, What I said is "HOW", not "what"...

    Tap on this link to find out if this little quiz can help you discover your real weight loss possibility

    BalasHapus

Pages